Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tegal Berpasipasi dalam Sensus Penduduk Online - News - BPS-Statistics Indonesia Tegal Regency

Suggestions and complaints can be submitted via https://lapor.go.id or via the WhatsApp chat center service at 082138887913 at 08.00-15.00 WIB.

For more details, please visit the Tegal Regency BPS Integrated Statistics Service, open Monday to Friday 08.00 WIB to 15.30 WIB.

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tegal Berpasipasi dalam Sensus Penduduk Online

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tegal Berpasipasi dalam Sensus Penduduk Online

February 17, 2020 | BPS Activities


Berbagai dukungan untuk mensukseskan Sensus Penduduk 2020 telah dilakukan oleh Pemda Kabupaten Tegal terutama dalam memberikan keteladanan dari pimpinan kepada masyarakatnya. Pada awal dimulainya SPO lalu, tepatnya 17 Februari 2020 Bupati Kabupaten Tegal, Ibu Umi Azizah serta Wakil Bupati Kabupaten Tegal, Sabilillah Ardie telah melaksanakan Sensus Penduduk Online.

Pada saat pengisian SP Online Kepala BPS Kab. Tegal melakukan pendampingan kepada Bupati dan Wakil Bupati. Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tegal sangat senang didampingi pada saat pengisian SP Online.

Bupati Kab Tegal berpesan bahwa Sensus Penduduk 2020 adalah momentum yang penting dalam menuju satu data kependudukan Indonesia. Data hasil Sensus Penduduk nantinya sangat penting dalam merumuskan kebijakan pemerintah daerah khususnya.

Dengan memberikan contoh sebagai warga negara Indonesia yang baik dengan berpartisipasi dalam Sensus Penduduk Online diharapkan masyarakat Kab. Tegal bisa ikut berpartisipasi mensukseskan SP2020. Apabila tidak mampu untuk mengisi SP Online maka dapat berpartisipasi dengan menerima petugas sensus dari BPS pada bulan Juli nanti dan memberikan jawaban apa adanya.

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tegal telah berpartisipasi dalam Sensus Penduduk 2020 dan kini giliran Anda Sedulur (Garn/Sosial)
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia