Apel Perdana di Era New Normal - News - BPS-Statistics Indonesia Tegal Regency

Suggestions and complaints can be submitted via https://lapor.go.id or via the WhatsApp chat center service at 082138887913 at 08.00-15.00 WIB.

For more details, please visit the Tegal Regency BPS Integrated Statistics Service, open Monday to Friday 08.00 WIB to 15.30 WIB.

Apel Perdana di Era New Normal

Apel Perdana di Era New Normal

June 9, 2020 | Other Activities


Senin, 8 Juni 2020 merupakan hari kedua setelah kantor BPS Kabupaten Tegal menjalani Work From Office di masa pandemi Covid-19. Ada yang berbeda dengan apel pagi hari ini. Tidak semua pegawai BPS Kabupaten Tegal mengikuti apel karena sedang menjalankan Work From Home atau bekerja dari rumah. Apel kali ini hanya diikuti oleh para pejabat struktural dan beberapa pegawai BPS Kabupaten Tegal. Barisan pun nampak saling berjauhan dengan jarak minimal 1,5 meter dan setiap pegawai diwajibkan untuk menggunakan masker.

Pada kesempatan tersebut Kepala BPS Kabupaten Tegal, Bapak Ir. Jamaludin, MM menyampaikan bahwa kita sedang memasuki era New Normal, kegiatan rutin lapangan BPS seperti kegiatan pencacahan sudah bisa dilaksanakan seperti biasa. Tentu saja dengan syarat ketika di lapangan harus mengikuti protokol kesehatan yakni sering mencuci tangan atau dengan menggunakan hand sanitizer, menggunakan masker, dan menjaga jarak. Begitulah pesan beliau kepada para pegawai BPS Kabupaten Tegal.

Walaupun pada saat apel dilaksanakan dengan berjauhan akan tetapi suasana akrab dan persaudaraan tetap terjaga. Setelah apel pagi selesai para pegawai kembali melaksanakan kegiatan rutin kantor seperti biasa dengan memperhatikan protokol kesehatan. (Garnis/Sos)
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia