VISIT OF THE NEW HEAD OF TEGAL DISTRICT BPS TO TEGAL DISTRICT KOMINFO AND BAPPEDA R&D DEPARTMENT - News - BPS-Statistics Indonesia Tegal Regency

Suggestions and complaints can be submitted via https://lapor.go.id or via the WhatsApp chat center service at 082138887913 at 08.00-15.00 WIB.

For more details, please visit the Tegal Regency BPS Integrated Statistics Service, open Monday to Friday 08.00 WIB to 15.30 WIB.

VISIT OF THE NEW HEAD OF TEGAL DISTRICT BPS TO TEGAL DISTRICT KOMINFO AND BAPPEDA R&D DEPARTMENT

VISIT OF THE NEW HEAD OF TEGAL DISTRICT BPS TO TEGAL DISTRICT KOMINFO AND BAPPEDA R&D DEPARTMENT

October 20, 2023 | Other Activities


Pada hari Jumat, 20 Oktober 2023, Bapak Bambang Wahyu Ponco Aji, SST, M.Si selaku Kepala BPS Kabupaten Tegal mengadakan kunjungan silaturahim ke beberapa instansi terkait. Dalam kunjungan tersebut, beliau didampingi oleh ibu Diana Dwi Susanti, statistisi ahli madya dan Ibu Annisa Purbaning Tyas statistisi ahli muda di BPS Kabupaten Tegal. Tujuan kunjungan ini adalah untuk memperkenalkan diri sebagai kepala baru BPS Kabupaten Tegal dan juga untuk membahas kerjasama dan koordinasi dalam bidang statistik sektoral.

Salah satu instansi yang dikunjungi adalah Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tegal yang dipimpin oleh Ibu Dra. Nurhayati, MM. Dalam pertemuan ini, kedua belah pihak membahas tentang kegiatan statistik sektoral yang dilakukan oleh Diskominfo, termasuk program desa cinta statistik yang bertujuan untuk meningkatkan literasi dan partisipasi masyarakat dalam penggunaan data dan informasi. Selain itu, mereka juga berdiskusi tentang jadwal pembinaan statistik sektoral yang akan dilaksanakan oleh BPS Kabupaten Tegal di masa mendatang. Dalam kesempatan ini, Kepala BPS Kabupaten Tegal juga berinteraksi dengan komunitas Bahasa Isyarat Indonesia (BISINDO) Slawi yang sedang melakukan sosialisasi di kantor Diskominfo Kabupaten Tegal.

Kunjungan selanjutnya adalah ke Bappeda Litbang Kabupaten Tegal yang dipimpin oleh Bapak M. Faried Wajdy, S.Sos, M.Si. Dalam pertemuan ini, Kepala BPS Kabupaten Tegal memperkenalkan diri sebagai kepala baru dan juga menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin selama ini antara BPS dan Bappeda Litbang dalam penyusunan dan pengembangan perencanaan pembangunan daerah berbasis data dan informasi. Selain itu, mereka juga berdiskusi tentang rencana pembinaan statistik sektoral yang akan dilakukan oleh BPS Kabupaten Tegal untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas data sektoral di Kabupaten Tegal.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia