Analysis of Survey Results Data Needs 2019 - BPS-Statistics Indonesia Tegal Regency

Suggestions and complaints can be submitted via https://lapor.go.id or via the WhatsApp chat center service at 082138887913 at 08.00-15.00 WIB.

For more details, please visit the Tegal Regency BPS Integrated Statistics Service, open Monday to Friday 08.00 WIB to 15.30 WIB.

Happy National Village Day, January 15, 2024

Analysis of Survey Results Data Needs 2019

Catalog Number : 1399013.3328
Publication Number : 33280.2010
ISSN/ISBN : 
Publishing Frequency : Ad Hoc
Release Date : June 5, 2020
Language : Indonesian
File Size : 2.73 MB

Abstract


Sesuai dengan amanat UU Nomor 16 Tahun 1997 tentang Statistik dan PPNomor 51 Tahun 1999 tentang Penyelenggaraan Statistik, Badan Pusat Statistik(BPS) sebagai lembaga publik memiliki tugas dan tanggung jawab menyediakandata dan informasi statistik. Kepuasan serta kualitas pelayanan kepada konsumenmenjadi hal utama dalam penyajian dan pelayanan data oleh BPS. Untukmengidentifikasi kebutuhan dan tingkat kepuasan konsumen dilakukan SurveiKebutuhan Data.Pada tahun 2019, BPS menyelenggarakan SKD di BPS Pusat, 33 BPSProvinsi, dan 477 BPS Kabupaten/Kota. Hasil SKD 2019 disajikan dalam bentukpublikasi “Analisis Survei Kebutuhan Data Kabupaten Tegal 2019’ yang berisianalisis karakteristik konsumen, analisis kepuasan kualitas data, analisis kuadrankepuasan dan kepentingan konsumen. Analisis ini dilengkapi dengan penyajiandalam bentuk Indeks Kepuasan Konsumen (IKK).
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia