Rapat Evaluasi Hasil Pemeriksaan Inspektorat - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Rapat Evaluasi Hasil Pemeriksaan Inspektorat

Rapat Evaluasi Hasil Pemeriksaan Inspektorat

25 Oktober 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Setelah enam hari Tim Auditor Inspektorat BPS RI di Kabupaten Tegal yaitu  pada tanggal 18 - 23 Oktober 2021, akhirnya selesai sudah pemeriksaan Audit Administrasi Keuangan di BPS Kabupaten Tegal.

Hasil dari pemeriksaan tersebut diuraikan dalam rapat Evaluasi yang diselenggarakan di Hotel Grand Dian pada Tanggal 22 Oktober 2021 . Rapat ini juga di hadiri oleh Tim BPS Provinsi Jawa Tengah yang menyaksikan dan mencatat apa saja yang menjadi temuan Tim Inspektorat.

Berawal dari tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas teknis dan tertib administrasi di setiap kegiatan yang dilakukan BPS Kabupaten Tegal ditemukan beberapa yang salah akun sehingga perlu diperbaiki dalam peng “spj” annya. Juga terkait kegiatan yang belum dilampirkan SK juga harus dipenuhi oleh BPS Kabupaten Tegal.

Catatan Tim Auditor Pemeriksa terhadap Akuntabilitas Administrasi Keuangan Tim BPS Kabupaten Tegal adalah rapi, mudah di cari sehingga tim auditor bisa memeriksa secara runtut, dan tidak memusingkan. Seandainya ada beberapa dokumen yg tidak ada itu dikarenakan tingginya beban kerja tata usaha sehingga ada yang kelewat meskipun hanya beberapa. Tak ada gading  yang tak retak, Pun sama kesempurnaan adalah milik Allah, maka kekurangan tersebut menjadikan kami lebih baik lagi untuk ke depannya. Terimakasih Tim Auditor sudah membina kami dan mengarahkan untuk administrasi yang lebih baik, terimakasih juga Tim Propinsi yang sudah mendampingi kami di Rapat Evaluasi. Bersama kita bisa, bersama kita lebih baik  (Tri/Nerwil)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik