Kerja Bakti Di Lingkungan BPS Kabupaten Tegal - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Kerja Bakti Di Lingkungan BPS Kabupaten Tegal

Kerja Bakti Di Lingkungan BPS Kabupaten Tegal

12 November 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Salah satu program kegiatan yang dimiliki BPS Kabupaten Tegal adalah “Jumat WAREG”. Sesuai dengan namanya, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap hari Jumat. Adapun kepanjangan dari WAREG sendiri adalah WAras, REsik, Guyub. Kegiatan ini diperuntukkan bagi seluruh pegawai BPS Kabupaten Tegal tanpa terkecuali.

Pada pagi kali ini tanggal 12 November 2021, kegiatan “Jumat WAREG” yang dilakukan  kerja bakti membersihkan lingkungan kantor BPS Kabupaten Tegal. Kerja bakti kali ini lebih difokuskan untuk membersihkan halaman depan dan area parkir kantor dari rumput yang mulai tumbuh. Dengan penuh semangat seluruh pegawai hingga pimpinan secara bersama-sama membersihkan rumput-rumput tersebut di setiap sudut BPS Kabupaten Tegal.  

Kerja bakti menjadi salah satu perwujudan nilai gotong royong dalam upaya menjaga kondisi lingkungan kantor agar tetap bersih dan sehat sehingga akan menciptakan kenyamanan dan keindahan lingkungan BPS Kabupaten Tegal. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan sosial antar pegawai maupun dengan pimpinan BPS Kabupaten Tegal. (Dzatu/STIS)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik