Konsultasi Kesehatan Pegawai BPS Kabupaten Tegal - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Konsultasi Kesehatan Pegawai BPS Kabupaten Tegal

Konsultasi Kesehatan Pegawai BPS Kabupaten Tegal

12 November 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Menindaklanjuti pelaksanaan medical check up pada kamis (4/11) lalu di Kantor BPS Kabupaten Tegal, hari ini (jumat, 12/11) BPS Kabupaten Tegal mendatangkan dokter dari Prodia Clinical Laboratory untuk melakukan konsultasi kesehatan berdasarkan hasil medical check up yang sudah diterima tiap pegawai. Konsultasi kesehatan yang diberikan meliputi hasil dari tes darah, tes EKG Jantung, ter Urine serta Rontgen Thorax dilakukan secara bergilir satu per satu. Berlokasikan di ruangan PST (Pelayanan Statistik Terpadu), tiap pegawai mendapatkan kesempatan untuk konseling kesehatan serta menerima masukan dan saran bagaimana menjaga kesehatan dengan optimal. Bagi beberapa pegawai yang memiliki keluhan kesehatan dan riwayat penyakit dapat pula dikonsultasikan ke dokter untuk mendapatkan masukan bagaimana cara mengontrol dan mengobati keluhan yang dideritanya.

Proses konsultasi diawali dengan membuat antrian kemudian jika sudah gilirannya, pegawai tersebut masuk ke ruangan PST begitu seterusnya hingga semua sudah mendapat konseling dari dokter. Hasil konsultasi merupakan konsumsi pribadi saja, oleh karana itu konseling dilakukan bergilir supaya informasi yang diperoleh hanya dokter dan pegawai tersebut yang tahu. Setelah semua proses konseling kesehatan sudah dilaksanakan, tiap pegawai mendapatkan cindera mata menarik dari Prodia sebagai kenang-kenangan.

Dengan adanya konsultasi kesehatan hari ini, kedepannya pegawai BPS Kabupaten tegal diharapkan mampu menjaga dan meningkatkan kesehatan terlebih pada usia yang tidak muda lagi. Kesehatan yang prima dapat meningkatkan kinerja dan imunitas sehingga mampu melaksanakan berbagai tugas kantor dengan pencapaian optimal.

Seperti kata Thomas Carlyle “Dia yang sehat, memiliki harapan. Dia yang memiliki harapan,memiliki segalanya”  (Lathifah/STIS)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik