Wajah Baru Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Tegal Siap Menyambut Pengunjung - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Wajah Baru Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Tegal Siap Menyambut Pengunjung

Wajah Baru Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Tegal Siap Menyambut Pengunjung

4 Januari 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Berdasarkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik yang pelaksanaannya diatur oleh Peraturan Pemerintah No. 96 Tahun 2012, pada Pasal 11 disampaikan bahwa penyelenggara pelayanan publik dapat menyelenggarakan sistem pelayanan terpadu. Dalam rangka mewujudkan sistem pelayanan terpadu, BPS membangun Pelayanan Statistik Terpadu (PST), tidak terkecuali BPS Kabupaten Tegal.

Setelah bertahun-tahun konsisten memberikan pelayanan statistik terpadu, pada hari Senin (03/01) wajah baru PST BPS Kabupaten Tegal resmi dirilis. Setelah mulai direnovasi pada bulan Oktober tahun 2021 lalu, PST BPS Kabupaten Tegal kini telah kembali dengan wajah barunya yang lebih segar. Fasilitas di dalamnya pun semakin lengkap. Dari mulai alat penghitung suhu dan hand sanitizer otomatis untuk para pengunjung, Tempat bermain anak, dua buah komputer, tempat charging handphone, tempat duduk yang nyaman, buku-buku yang lengkap, dan tentunya petugas PST yang selalu siap melayani pengunjung.

Petugas PST BPS Kabupaten Tegal akan menggunakan seragam baru berwarna merah marun dan petugasnya akan digilir dari pegawai internal BPS Kabupaten Tegal. Pelayanan statistik di PST BPS Kabupaten Tegal ini bersifat pelayanan langsung (offline) dan tidak langsung (online), yang meliputi: Pelayanan Perpustakaan, Pelayanan Konsultasi Statistik melalui Media Datang Langsung, Pelayanan Konsultasi Statistik melalui Media Online, dan Pelayanan Rekomendasi Kegiatan Statistik. (Isna/Polstat STIS)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik