Family Gathering Mitra Statistik BPS Kabupaten Tegal - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Family Gathering Mitra Statistik BPS Kabupaten Tegal

Family Gathering Mitra Statistik  BPS Kabupaten Tegal

13 Januari 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Kelancaran komunikasi serta keharmonisan hubungan kerja dapat menciptakan lingkungan yang saling terhubung dan terkoordinasi dengan baik. Kegiatan yang efektif untuk menjaga dan meningkatkan kondisi tersebut salah satunya melalui Family Gathering. Merupakan serangkaian kegiatan yang diadakan oleh suatu perusahaan atau instansi dalam rangka mempererat hubungan antara pegawai. Kegiatan Family Gathering sebagian besar dilakukan di luar ruangan yang dikemas semenarik mungkin untuk menciptakan suasana kekeluargaan yang erat.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, pada hari Minggu (09/01) kemarin Mitra Statistik BPS Kabupaten Tegal mengadakan Family Gathering pada dua lokasi yaitu  Ben Dina Hills dan Golaga- Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.  Anggaran untuk kegiatan ini adalah swadaya dari mitra itu sendiri, dan ini adalah untuk yang ketiga kalinya dilaksanakan.  Mengusung tema kegiatan “Gathering Mitra Statistik Berakhlak Mewujudkan Data Berkualitas untuk Indonesia Maju”. Rangkaian acara diisi dengan fun-games, doorprize dilanjutkan wisata alam Golaga. Turunnya hujan yang tidak dapat diprediksi menggeser rencana awal sehinga fun-games outdoor menjadi tidak dilaksanakan semua.  Meskipun ada agenda yang ditiadakan, secara keseluruhan acara Family Gathering Mitra Statistik BPS Kabupaten Tegal dapat terlaksana dengan terkendali hingga akhir acara. Melalui acara ini, kedepannya kekeluargaan dan hubungan baik yang terjalin antara Mitra Statistik BPS Kabupaten Tegal semakin meningkat. Jika kedepannya ada beberapa aktivitas lapangan dan pekerjaan yang membutuhkan kolaborasi, Mitra Statistik  dapat menjadi agen statistik yang membantu BPS dalam membumikan data dan mampu menularkan pemahaman yang benar tentang statistik sehingga terbangun kesadaran dan cinta data dari masyarakat.  (Lathifah/STIS).

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik