Rapat Persiapan Pembinaan Statistik Sektoral Kabupaten Tegal 2023 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Rapat Persiapan Pembinaan Statistik Sektoral Kabupaten Tegal 2023

Rapat Persiapan Pembinaan Statistik Sektoral Kabupaten Tegal 2023

4 Juli 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Rapat koordinasi yang diselenggarakan pada hari Selasa, 4 Juli 2023 di Kantor Diskominfo Kabupaten Tegal ini merupakan langkah strategis dalam menghadapi tantangan dalam menghasilkan data sektoral yang berkualitas. Pada rapat koordinasi tersebut, perwakilan dari BPS Kabupaten Tegal dan Diskominfo Kabupaten Tegal bertemu untuk membahas strategi dan langkah-langkah konkret dalam mempersiapkan pembinaan statistik sektoral di Kabupaten Tegal. Tujuan utama dari pembinaan ini adalah untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia (SDM) yang terlibat dalam penyelenggaraan statistik sektoral di Kabupaten Tegal. 
Melalui kerja sama yang erat antara BPS Kabupaten Tegal dan Diskominfo Kabupaten Tegal, diharapkan pembinaan statistik sektoral dapat berjalan lancar dan efektif. Pembinaan ini menjadi langkah awal yang penting dalam membangun fondasi data yang kuat dan kredibel di Kabupaten Tegal, yang pada gilirannya akan berkontribusi pada upaya mencapai visi Satu Data Indonesia.
Dengan memiliki data sektoral yang berkualitas, pemerintah daerah dapat mengambil keputusan yang lebih tepat dan berdasarkan fakta. Data yang akurat dan terpercaya juga akan mendukung perencanaan pembangunan yang lebih baik, pengawasan yang efektif, serta pemberian pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat. (ty)
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik