Paparan Hasil Survei Budaya Organisasi di Senen Ngangenin - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Paparan Hasil Survei Budaya Organisasi di Senen Ngangenin

Paparan Hasil Survei Budaya Organisasi di Senen Ngangenin

25 September 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Hari Senin, 25 September 2023, BPS Kabupaten Tegal mengadakan kegiatan yang penuh makna. Acara ini dipandu oleh MC Puji Astuti dan Emmy Laeliyah yang membawa semangat yang menggelora sepanjang acara.

Pemateri pertama adalah Kepala BPS Kabupaten Tegal, Ir. Jamaludin. Beliau menyampaikan hasil verifikasi data sensus pertanian tahun 2023 dengan jelas dan mendetail. Informasi yang disampaikan sangat penting untuk pengembangan sektor pertanian di wilayah Kabupaten Tegal.

Pemateri kedua adalah Kasubag Umum BPS Kabupaten Tegal, Andi Kurniawan, yang berbicara tentang BMN (Barang Milik Negara). Presentasinya memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang aset-aset negara dan pengelolaannya.

Pemateri ketiga adalah Change Ambassador BPS Kabupaten Tegal, M. Bakhtiar Helmi, yang membahas Survei Budaya Organisasi. Beliau memberikan wawasan yang inspiratif tentang bagaimana memahami dan meningkatkan budaya organisasi di BPS Kabupaten Tegal.

Seluruh peserta sangat antusias dalam kegiatan ini dan berharap untuk melihat perkembangan positif dari hasil sensus pertanian, pengelolaan BMN, dan budaya organisasi di BPS Kabupaten Tegal. Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal yang baik untuk perbaikan dan kemajuan lebih lanjut di masa depan. (Wind)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik