Rapat Tim Media Sosial BPS Kabupaten Tegal - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Rapat Tim Media Sosial BPS Kabupaten Tegal

Rapat Tim Media Sosial BPS Kabupaten Tegal

9 November 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Slawi, 09 November 2023 - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tegal menggelar rapat tim media sosial pada hari Rabu, 09 November 2023, di kantor BPS Kabupaten Tegal. Rapat tersebut bertujuan untuk membahas strategi dan rencana kerja dalam meningkatkan kualitas publikasi data statistik di media sosial.

Rapat dipimpin oleh Kepala BPS Kabupaten Tegal, Bambang Wahyu Ponco Aji, SST, M.Si. dan dihadiri oleh seluruh anggota tim media sosial, yaitu Imam Furqon Roziqin, Annisa Purbaning Tyas, Nurlaili Ismilarsih, Kartika Sari Sunarno, Helmy, Martin Muktiasih dan Winda Dwi Janingrum. Hadir juga Kepala Sub Bagian Umum Andi Kurniawan, dan Diana Dwi Susanti Statistisi Ahli Madya BPS Kabupaten Tegal.

Dalam sambutannya, Bambang Wahyu Ponco Aji menyampaikan bahwa media sosial merupakan salah satu sarana penting untuk memberikan informasi yang akurat dan terkini kepada masyarakat tentang kegiatan dan hasil kerja BPS Kabupaten Tegal. Oleh karena itu, tim media sosial harus bekerja dengan profesional dan kreatif dalam menyajikan publikasi data statistik yang menarik dan mudah dipahami oleh masyarakat.

“Media sosial adalah jembatan komunikasi antara BPS Kabupaten Tegal dengan masyarakat. Kita harus bisa memanfaatkan media sosial secara optimal dan efektif untuk memberikan informasi yang bermanfaat dan edukatif kepada masyarakat, serta meningkatkan citra dan reputasi BPS Kabupaten Tegal sebagai lembaga penyedia data statistik yang kredibel dan profesional,” ujar Bambang.

Rapat tim media sosial BPS Kabupaten Tegal ini merupakan salah satu upaya BPS Kabupaten Tegal dalam meningkatkan kualitas publikasi data statistik di media sosial, sehingga dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan edukatif kepada masyarakat, serta meningkatkan citra dan reputasi BPS Kabupaten Tegal sebagai lembaga penyedia data statistik yang kredibel dan profesional. (Wind)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik