Pengumuman Seleksi Wawancara Calon Mitra BPS 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Pengumuman Seleksi Wawancara Calon Mitra BPS 2024

Pengumuman Seleksi Wawancara Calon Mitra BPS 2024

21 November 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Slawi, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tegal mengumumkan pelaksanaan seleksi wawancara calon mitra untuk tahun 2024. Acara ini merupakan tahap lanjutan dalam proses seleksi administrasi yang melibatkan calon mitra yang telah melewati tahap pendaftaran.

Tempat - Kantor BPS Kabupaten Tegal

Tanggal - 22-23 November 2023

Waktu - Sesuai dengan Jadwal yang Terlampir

Acara seleksi wawancara ini diadakan sebagai bagian dari upaya BPS untuk memastikan bahwa mitra yang dipilih memiliki kompetensi, visi, dan komitmen yang sesuai dengan tujuan dan nilai-nilai organisasi.

Para calon mitra diharapkan hadir dengan pakaian bebas rapi (tidak berkaos dan menggunakan sepatu). Keberadaan calon mitra pada acara wawancara ini sangat penting, karena akan memberikan kesempatan bagi panitia seleksi untuk lebih memahami potensi dan kontribusi yang dapat diberikan oleh masing-masing calon mitra.

Berkas administrasi pendaftaran juga diharapkan dibawa dan diserahkan pada saat wawancara. Hal ini akan mempermudah proses verifikasi dan memastikan bahwa semua dokumen yang diperlukan telah lengkap.

BPS berharap agar para calon mitra dapat hadir dengan sikap terbuka dan siap untuk berbagi pandangan, ide, serta pengalaman yang dimiliki. Seleksi ini merupakan langkah penting dalam membangun kerjasama yang berkelanjutan dan bermutu antara BPS dan mitra-mitra yang terpilih.

Demikian pengumuman ini disampaikan, dan kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerjasama para calon mitra dalam proses seleksi ini. Semoga acara wawancara dapat menjadi kesempatan yang bermanfaat dan membangun kemitraan yang saling menguntungkan. (Uong)


Unduh Surat Undangan Seleksi Wawancara disini

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik