Apel Pagi Tanggal 17 Bulan Februari dilaksanakan Dengan Hikmat dan Tertib - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Apel Pagi Tanggal 17 Bulan Februari dilaksanakan Dengan Hikmat dan Tertib

Apel Pagi Tanggal 17 Bulan Februari  dilaksanakan Dengan Hikmat dan Tertib

19 Februari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Setiap bulan pada tanggal 17, BPS Kabupaten Tegal menggelar Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala BPS, Bambang Wahyu Ponco Aji, SST, M.Si. Acara ini menjadi momentum penting bagi seluruh jajaran BPS untuk berkumpul, menyatukan visi, dan menyampaikan pesan-pesan penting.

Dalam keterangannya, Bambang Wahyu Ponco Aji, SST, M.Si menyampaikan bahwa Apel Pagi dilakukan setiap tanggal 17 dan bila  tanggal 17 jatuh pada hari libur, dilaksanakan setelahnya, sebagai bentuk kedisiplinan dan kekompakan organisasi. Para peserta Apel Pagi diwajibkan mengenakan seragam Korpri lengkap, dengan baju atas seragam Korpri dan bawahan celana gelap. Bagi yang berjilbab, diwajibkan mengenakan jilbab berwarna biru dongker, sementara bagi pria diharapkan mengenakan peci.

Amanat Apel Pagi kali ini berfokus pada apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran BPS, termasuk pimpinan, pegawai, dan mitra kerja. Mereka telah berdedikasi dan bekerja keras dalam menyukseskan seluruh kegiatan BPS pada tahun 2023 dan awal tahun 2024. Beberapa kegiatan yang telah dilakukan antara lain updating atau pemutakhiran Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas), pendataan Survei Angkatan Kerja Nasional (Sakernas), pendataan Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK), serta berbagai kegiatan pembinaan statistik sektoral.

Dalam pesannya, Bambang Wahyu Ponco Aji, SST, M.Si juga mengajak seluruh jajaran BPS untuk tetap menjaga semangat dalam melaksanakan setiap tugas. Dia mendorong untuk terus menginspirasi dengan melakukan inovasi, demi menghasilkan data yang berkualitas. Semoga bersama-sama, kita dapat membangun BPS yang lebih baik untuk melayani masyarakat Kabupaten Tegal dengan lebih baik lagi. (Uonk)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik