Senin Ngangenin: Refleksi tentang Tenaga Kerja - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Senin Ngangenin: Refleksi tentang Tenaga Kerja

Senin Ngangenin: Refleksi tentang Tenaga Kerja

1 Juli 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada Senin Ngangenin kali ini, BPS menggelar acara khusus bertajuk “Ada Apa dengan Tenaga Kerja Kita.” Acara ini berlangsung dari pukul 8 hingga 9 pagi pada tanggal 1 Juli 2024. Pembukaan acara dipandu oleh pembawa acara Ana Ittihada.

Dalam sambutannya, Kepala BPS Kabupaten Tegal, Bambang Wahyu Ponco Aji, menekankan pentingnya internalisasi informasi seputar ketenagakerjaan kepada seluruh pegawai BPS. Kita perlu memahami peran tenaga kerja dalam dinamika perekonomian kabupaten Tegal.

Pemateri utama pada acara ini adalah Annisa Purbaningtyas. Ia mengupas kaitan antara tenaga kerja dengan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) kabupaten Tegal. Bagaimana kontribusi tenaga kerja memengaruhi pertumbuhan ekonomi dan bagaimana kita dapat memaksimalkan potensi ini.

Semoga acara ini semakin mempererat kebersamaan di antara pegawai dan mendorong peningkatan pemahaman tentang kondisi ketenagakerjaan  di Kabupaten Tegal. (Uonk)


Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik