Listing IMK: Menangkap Potensi Industri Mikro Kecil Di Kabupaten Tegal - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Listing IMK: Menangkap Potensi Industri Mikro Kecil Di Kabupaten Tegal

Listing IMK: Menangkap Potensi  Industri Mikro Kecil Di Kabupaten Tegal

4 Juli 2024 | Kegiatan Statistik


Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal sejak tanggal 1 hingga 26 Juli 2024 mendatang melaksanakan kegiatan listing atau penjaringan keberadaan usaha atau perusahaan mikro kecil melalui rumahtangga pada tujuh puluh (70) di Satuan Lingkungan Setempat (SLS) terpilih yang ada pada di seluruh kecamatan di Kabupaten Tegal. Kegiatan ini didukung oleh sekitar tiga puluh sembilan (39) orang petugas.
Pada tanggal 4 Juli 2024, petugas pendata yang telah dilatih Mohamad Jam Ani didampingi oleh pengawas lapang yang merupakan pegawai BPS Kabupaten Tegal Ika Efrilia, SE, MM melakukan koordinasi awal dengan pihak desa untuk melakukan pendataan di Wilayah Desa Blubuk dan Desa Kabunan Kecamatan Dukuhwaru serta Desa Pesarean Kecamatan Adiwerna dan selanjutnya melakukan listing usaha dengan menggunakan aplikasi pengumpulan data FASIH (Flexible Authentically Survey in Harmony) yang telah terpasang di gawai petugas. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendapatkan direktori usaha atau perusahaan industri yang dilakukan oleh masyarakat dengan skala mikro kecil yang menggunakan tenaga kerja di bawah dua puluh (20) orang, serta mendapatkan informasi sentra industri mikro kecil di wilayah.
Pendapatan lebih lanjut akan dilakukan pada sampel usaha terplih untuk mengetahui karakteristik usaha atau perusahaan industri mikro kecil pada Bulan Agustus mendatang (IFrilia).
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik