BPS Kabupaten Tegal menjadi nasabah BNI Tegal dengan CMS terbanyak - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

BPS Kabupaten Tegal menjadi nasabah BNI Tegal dengan CMS terbanyak

BPS Kabupaten Tegal menjadi nasabah BNI Tegal dengan CMS terbanyak

16 Juli 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada Selasa, 16 Juli 2024, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tegal dengan bangga meraih penghargaan dari BNI Cabang Tegal dengan  pengguna Cash Management System (CMS) dan Virtual Account dengan kategori terbanyak dan aktif. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala BNI Cabang Tegal didampimgi oleh Kepala KPPN Tegal, dan diterima oleh Bambang Wahyu Ponco Aji, selaku Kepala BPS, dalam acara KPPN Award tahun 2024 yang berlangsung di aula kantor KPPN Tegal.

Prestasi ini mencerminkan kerjasama dan kontribusi dari semua pihak yang terlibat dalam pengelolaan anggaran serta mitra kerja BPS Kabupaten Tegal. Di era milenial saat ini, perkembangan teknologi dan digitalisasi terus berkembang pesat, termasuk dalam aspek sistem pembayaran. Penggunaan CMS dan Virtual Account merupakan langkah strategis dalam Reformasi Birokrasi dan Transformasi Kelembagaan. Seperti yang kita ketahui, sistem ini memiliki beberapa manfaat, antara lain meminimalisasi penggunaan uang tunai, mengurangi potensi kecurangan dari transaksi tunai, mengurangi biaya dana dari penggunaan uang persediaan, dan meningkatkan keamanan transaksi.

Semoga penghargaan ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi BPS Kabupaten Tegal. (Andy)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik