Analisis Hasil Survey Kebutuhan Data 2019 - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Bantu Tingkatkan Layanan Kami Yuuk! Melalui Survei Kebutuhan Data 2024 pada: http://s.bps.go.id/SKDTegal2024 

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Analisis Hasil Survey Kebutuhan Data 2019

Nomor Katalog : 1399013.3328
Nomor Publikasi : 33280.2010
ISSN/ISBN : 
Frekuensi Terbit : Khusus/Ad Hoc/Lainnya
Tanggal Rilis : 5 Juni 2020
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 2.73 MB

Abstraksi


Sesuai dengan amanat UU Nomor 16 Tahun 1997 tentang Statistik dan PPNomor 51 Tahun 1999 tentang Penyelenggaraan Statistik, Badan Pusat Statistik(BPS) sebagai lembaga publik memiliki tugas dan tanggung jawab menyediakandata dan informasi statistik. Kepuasan serta kualitas pelayanan kepada konsumenmenjadi hal utama dalam penyajian dan pelayanan data oleh BPS. Untukmengidentifikasi kebutuhan dan tingkat kepuasan konsumen dilakukan SurveiKebutuhan Data.Pada tahun 2019, BPS menyelenggarakan SKD di BPS Pusat, 33 BPSProvinsi, dan 477 BPS Kabupaten/Kota. Hasil SKD 2019 disajikan dalam bentukpublikasi “Analisis Survei Kebutuhan Data Kabupaten Tegal 2019’ yang berisianalisis karakteristik konsumen, analisis kepuasan kualitas data, analisis kuadrankepuasan dan kepentingan konsumen. Analisis ini dilengkapi dengan penyajiandalam bentuk Indeks Kepuasan Konsumen (IKK).
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik