Perilaku Masyarakat Kabupaten Tegal Pada Masa PPKM Darurat - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Bantu Tingkatkan Layanan Kami Yuuk! Melalui Survei Kebutuhan Data 2024 pada: http://s.bps.go.id/SKDTegal2024 

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Perilaku Masyarakat Kabupaten Tegal Pada Masa PPKM Darurat

Nomor Katalog : 3101039.3328
Nomor Publikasi : 33280.2115
ISSN/ISBN : 
Frekuensi Terbit : Khusus/Ad Hoc/Lainnya
Tanggal Rilis : 3 September 2021
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 1.96 MB

Abstraksi

Kebijakan PPKM Darurat Jawa-Bali yang dilaksanakan pada tanggal 3 -20 Juli 2021 secara umum telah membawa perubahan perilaku masyarakat Kabupaten Tegal secara signifikan, baik kepatuhan secara personal maupun komunal. Kepatuhan responden terhadap protokol kesehatan secara umum sudah cukup baik. Namun, beberapa perilaku responden dalam melaksanakan protokol kesehatan masih perlu mendapatkan perhatian, seperti kurang patuh dalam memakai 2 masker (46,0 persen), abai untuk cuci tangan dengan sabun/hand sanitizer (24,2 persen), dan menjaga jarak minimal 2 meter (35,2 persen). Jika PPKM darurat diperpanjang, masyarakat juga berharap agar ada bantuan sembako (54 persen), uang tunai (43,1 persen), obat atau pelayanan kesehatan (37,2 persen), dan kuota internet (28,3 persen) agar dapat bertahan menjalani kebijakan PPKM darurat
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik