Analisis Hasil Survey Kebutuhan Data 2019
Nomor Katalog : 1399013.3328
Nomor Publikasi : 33280.2010
Tanggal Rilis : 2020-06-05
Ukuran File : 2.73 MB
Abstraksi
Sesuai dengan amanat UU Nomor 16 Tahun 1997 tentang Statistik dan PPNomor 51 Tahun 1999 tentang Penyelenggaraan Statistik, Badan Pusat Statistik(BPS) sebagai lembaga publik memiliki tugas dan tanggung jawab menyediakandata dan informasi statistik. Kepuasan serta kualitas pelayanan kepada konsumenmenjadi hal utama dalam penyajian dan pelayanan data oleh BPS. Untukmengidentifikasi kebutuhan dan tingkat kepuasan konsumen dilakukan SurveiKebutuhan Data.Pada tahun 2019, BPS menyelenggarakan SKD di BPS Pusat, 33 BPSProvinsi, dan 477 BPS Kabupaten/Kota. Hasil SKD 2019 disajikan dalam bentukpublikasi “Analisis Survei Kebutuhan Data Kabupaten Tegal 2019’ yang berisianalisis karakteristik konsumen, analisis kepuasan kualitas data, analisis kuadrankepuasan dan kepentingan konsumen. Analisis ini dilengkapi dengan penyajiandalam bentuk Indeks Kepuasan Konsumen (IKK).