DIGITASI BANGUNAN SENSUS - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

DIGITASI BANGUNAN SENSUS

DIGITASI BANGUNAN SENSUS

25 Mei 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Kegiatan digitasi bangunan dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal, Pelaksanaan kegiatan tersebut sekitar 2 bulan, sejak bulan April 2021 sampai dengan bulan Mei 2021. Dalam melancarkan kegiatan Digitasi Bangunan menggunakan tenaga Mitra Statistik Pengolahan sebanyak 9 orang dan Staff Pengolahan 3 orang.

Diharapkan dengan kegiatan Digitasi Bangunan akan memperkuat dan melengkapi database Peta, terutama muatan dan posisi setiap titik bangunan yang selanjutnya dapat diketahui dengan jelas status dan nomor bangunan yang ada dalam peta yang digunakan oleh Badan Pusat Statistik, untuk kelancaran kegiatan baik survei ataupun sensus yang dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik di Kabupaten Tegal.

Kegiatan Digitasi Bangunan di awali dengan Pelatihan Petugas Pengolah melalui Zoom Meeting dan selanjutnya pelaksanaan kegiatan dilaksanakan oleh Integrasi dan Pengolahan dan Diseminasi Statistik dibawah tanggungjawab Fungsi Koordinasi Integrasi Pengolahan dan Diseminasi Statistik Badan Pusat statistik Kabupaten Tegal.

Sebanyak 18 kecamatan, dan 287 desa/kelurahan dan seluruh Satuan Lingkungan Setempat (SLS) yang ada di Kabupaten Tegal. Untuk memantau kualitas kegiatan Digitasi Bangunan digunakan aplikasi SETITIK yang dikembangkan oleh Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah.

Semoga hasil Digitasi Bangunan dapat dipergunakan dengan baik dan bermanfaat bagi kemajuan Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal dalam kegiatan kegiatan yang akan datang, baik Survei maupun Sensus. (Odik/IPDS)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik