Membentuk Pola Hidup Sehat Bersama Jumat WAREG - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Membentuk Pola Hidup Sehat Bersama Jumat WAREG

Membentuk Pola Hidup Sehat Bersama Jumat WAREG

12 November 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Salah satu kegiatan unggulan di BPS Kabupaten Tegal adalah JUMAT WAREG dengan kepanjangan Waras, Resik dan Guyub. Hari ini, Jumat (12/11) dengan cuara pagi hari yang cerah berawan seluruh pegawai BPS Kabupaten Tegal termasuk pegawai magang STIS melaksanakan jalan santai mengitari alun-alun Hanggawana Slawi. Diawali dengan apel pagi seperti biasanya, kemudian dilanjutkan dengan jalan santai bersama. Tidak hanya pegawai BPS saja, banyak instansi pemerintah lainnya yang melaksanakan jalan santai bersama di Alun-alun Hanggawana Slawi pagi tadi. Berjalan santai sambil bercengrama ria bersama patner kerja selain menjadi ajang olahraga produktif, juga dapat dijadikan sebagai upaya meningkatkan persatuan, kekeluargaan dan komunikasi antar patner kerja. 

Menurut dokter zaman Yunani kuno Hippokrates, “Berjalan selama 15 sampai 30 menit  adalah obat yang paling baik serta dapat mengubah penampilan dan membuat tubuh menjadi tambah sehat”. Terlebih bagi pegawai BPS dengan pola kerja cenderung kurang banyak bergerak dan hanya di depan komputer saja, kegiatan jalan santai bersama pada Jumat pagi sangat baik untuk meregangkan otot-otot sehingga dapat memperlancar aliran darah di seluruh tubuh. Pada era New Normal dimana kita dituntut untuk dapat menjaga imuntas denga baik, membentuk pola hidup sehat dengan rajin berjalan kaki merupakan proses yang baik dan perlu ditingkatkan.

Seperti jargon BPS Kabupaten Tegal, BPS bisa! Mari bersama menjadi pribadi sehat, menuju BPS yang lebih produktif dan lebih baik lagi kedepannya.  Stay safe and keep healthy. SEMANGAT! (Lathifah/STIS)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik