Supervisi Kegiatan Pemutakhiran Kerangka Geospasial Dan Muatan Wilayah Kerja Statistik (Wilkerstat) - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Supervisi Kegiatan Pemutakhiran Kerangka Geospasial Dan Muatan Wilayah Kerja Statistik (Wilkerstat)

Supervisi Kegiatan Pemutakhiran Kerangka Geospasial Dan Muatan Wilayah Kerja Statistik (Wilkerstat)

9 Maret 2022 | Kegiatan Statistik


Sensus Pertanian ke tujuh akan dilaksanakan pada tahun 2023 mendatang. Berbagai persiapan mulai dilakukan untuk mendukung kegiatan besar ini, salah satunya pemutakhiran kerangka geospasial dan muatan wilayah kerja statistik (wilkerstat) yang nantinya akan digunakan dalam pelaksanaan pendataan Sensus Pertanian (ST) 2023. Seluruh kegiatan ini menggunakan teknologi geospasial.

Setelah para petugas pemetaan terpilih melalui berbagai seleksi dan dilakukan pelatihan, pada tanggal 1 Maret 2023 hingga 31 Maret 2023 para petugas mulai menyebar ke seluruh wilayah Kabupaten Tegal untuk melaksanakan serangkaian tugasnya.

Pada Rabu (9/3), Kepala BPS Kabupaten Tegal, Jamaludin beserta Ketua Tim Wilkerstat, Sodikin melaksanakan supervisi pengawasan lapangan terkait pelaksanaan pemutakhiran kerangka geospasial dan muatan wilayah kerja statistik (wilkerstat) ke Kecamatan Bumijawa. Semua Pengawas dan sebagian Pemeta berkumpul untuk mendapatkan berbagai arahan terkait Pemetaan.

Supervisi dilakukan guna memonitoring kegiatan pemutakhiran agar data yang dihasilkan terjamin kualitasnya. Supervisi ini juga akan terus dilakukan di beberapa titik wilayah kerja lainnya di Kabupaten Tegal. (Dzatu/STIS)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik