Kinerja Terbaik BPS Kabupaten Tegal - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Kinerja Terbaik BPS Kabupaten Tegal

Kinerja Terbaik BPS Kabupaten Tegal

20 Mei 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Di setiap tahun Badan Pusat Statistik mengadakan penilaian kinerja pegawainya, baik itu sebuah prestasi atas kinerja yang sudah dilakukan pegawai atau sanksi bagi pegawai yang melanggar atau berkinerja buruk. Dalam penilaian tersebut akan berimbas terhadap fasilitas yang akan diberikan kepada pegawainya, misalnya jika seorang pegawai berkinerja baik maka saat akan mengajukan cuti, akan dipermudah, demikian sebaliknya jika seorang pegawai berkinerja buruk maka saat mengajukan cuti harus memiliki alasan yang benar benar penting dan dapat dipertanggungjawabkan.

Pada kesempatan ini, penghargaan diberikan kepada BPS Kabupaten Tegal dari BPS Provinsi Jawa Tengah, yaitu Terbaik ketiga atas kinerja Tim Sosial Kabupaten Tegal dalam mengawal segala kegiatan yang ada di Fungsi Sosial. Ini menunjukkan kinerja terbaik karena kesolidan sebuah tim, bahu membahu dalam menyelesaikan pekerjaan, mempersiapkan “Uba Rampe” dalam merencanakan, melaksanakan, mengawal, memeriksa, mengumpulkan, mengolah, sampai pada tabulasi dalam suatu kegiatan.

Ketua Tim Sosial, Ratna Sari Dewi dan  Adnan Puji Wahyudi didukung timnya, yaitu   Garnis Nevi Fatmawati, Ema Tamaema, Adhi Zulkarnaen, serta seluruh pegawai BPS Kabupaten Tegal yang semuanya saling mendukung dan berkontribusi terhadap banyak kegiatan di Fungsi Sosial yang antara lain Susenas, Sakernas, Podes, LongForm SP 2020 dan masih banyak lagi kegiatan lainnya. Tak ada makhluk yang sempurna jika berjalan sendiri, tapi karena manusia adalah makhluk sosial maka kolaborasi antar manusia saling melengkapi kekurangan sehingga menjadi lebih sempurna. Quotenya “ Together we are Better” Bersama kita Bisa (Tri W)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik