Evaluasi Pertama Petugas Pendataan Awal Regsosek 2022 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Evaluasi Pertama Petugas Pendataan Awal Regsosek 2022

Evaluasi Pertama Petugas Pendataan Awal Regsosek 2022

18 Oktober 2022 | Kegiatan Statistik


Hari ini (18/10/22) diadakan Pertemuan Pertama petugas Pendataan Awal Regsosek yang meliputi Petugas Pendataan Lapangan (PPL), Petugas Pengawas Lapangan (PML) dan Koordinator Sensus Kecamatan (Koseka). Pertemuan ini  di gelar secara serentak di 4 tempat yg berbeda yaitu : Hotel Grand Dian Guci, Hotel Grand Dian Slawi, Hotel Karlita Tegal dan Hotel Premire Tegal.

Pertemuan ini direncanakan sebanyak tiga kali. Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal, Jamaludin berkesempatan menyambangi pertemuan pertama ini. Beliau mengatakan bahwa adanya Rapat Evaluasi ini untuk meminimalkan kesalahan di lapangan. Di samping itu juga ada beberapa penegasan baru yang perlu disampaikan ke petugas.

Ada beberapa temuan dari petugas, misal ada satu keluarga dengan beberapa kartu keluarga, ada anak kecil yang ikut ke keluarga yang lain karena orang tuanya merantau, ada keluarga yang tidak bisa ditemui, dan  berbagai temuan lain yang terjadi di lapangan. Ini semua dibahas di pertemuan ini antara PPL dan PML.  Disamping itu juga aplikasi wilkerstat untuk tagging rumah penduduk yang mengalami kesulitan akses, kode token untuk login dan sebagainya.

Kepala BPS Kabupaten Tegal mengatakan petugas harus bisa mengatur waktu untuk bisa menyelesaikan kegiatan regsosek ini dengan baik. Dikarenakan cuaca yang tidak bersahabat, sore hari biasanya hujan padahal malah biasanya penduduk adanya pas sore hari.  Semoga semua petugas dapat menyelesaikan kegiatan regsosek ini dengan baik dan benar. (uonk)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik