Rapat seleksi administrasi Rekrutmen Mitra 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Rapat seleksi administrasi Rekrutmen Mitra 2024

Rapat seleksi administrasi Rekrutmen Mitra 2024

24 November 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada tanggal 24 November 2023, BPS Kabupaten Tegal melaksanakan rapat di Ruang Pengolahan Data dengan tujuan untuk mengevaluasi dan proses seleksi Calon Mitra BPS Tahun 2024. Rapat ini dihadiri oleh Ketua Tim Administrasi, Andi Kurniawan, dan Ketua Tim Test Kompetensi, Adnan Puji Wahyudi, yang turut aktif berkontribusi dalam pembahasan.

Kehadiran kedua ketua tim tersebut menandakan komitmen tinggi dari BPS Kabupaten Tegal untuk memastikan bahwa proses seleksi Calon Mitra dilakukan dengan teliti dan transparan. Dalam rapat tersebut, ditekankan pentingnya menjaga ketepatan jadwal sehingga dapat menghasilkan Calon Mitra yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga handal dalam melaksanakan tugasnya.
Sebagai bagian dari proses seleksi, BPS Kabupaten Tegal sebelumnya telah melaksanakan Test Wawancara sebagai tahap awal. Hasil dari test wawancara tersebut kemudian diseleksi lebih lanjut oleh tim seleksi. Seleksi berdasarkan hasil test wawancara ini diharapkan dapat menghasilkan Calon Mitra yang memiliki kompetensi dan kualifikasi yang sesuai dengan kebutuhan BPS Kabupaten Tegal.

Dengan adanya rapat ini, diharapkan  Panitia Seleksi mitra BPS Kabupaten  dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik sesuai target yang ditetapkan yaitu Pemilihan Calon Mitra yang cermat dan berdasarkan hasil seleksi yang ketat. Melalui proses ini  diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pelaksanaan tugas BPS Kabupaten Tegal di masa mendatang. (Uong)
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik