Pencanangan Pembangunan Zona Integritas BPS Kabupaten Tegal - News - BPS-Statistics Indonesia Tegal Regency

Suggestions and complaints can be submitted via https://lapor.go.id or via the WhatsApp chat center service at 082138887913 at 08.00-15.00 WIB.

For more details, please visit the Tegal Regency BPS Integrated Statistics Service, open Monday to Friday 08.00 WIB to 15.30 WIB.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas BPS Kabupaten Tegal

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas BPS Kabupaten Tegal

June 18, 2020 | Other Activities


Kamis, 18 Juni 2020 merupakan hari yang bersejarah bagi BPS Kabupaten Tegal karena hari itu adalah titik awal komitmen seluruh pegawai Kabupaten Tegal dalam memberikan pelayanan publik yang lebih baik dan bersih bebas korupsi. Persiapan telah dilakukan jauh-jauh hari dan inilah saatnya hari yang telah lama ditunggu-tunggu oleh BPS Kabupaten Tegal. Tanpa mengabaikan protokol kesehatan acara tersebut berjalan sangat khidmat. Acara pencanangan zona integritas tersebut diikuti oleh seluruh pegawai BPS Kabupaten Tegal dan disaksikan oleh Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.


Acara tersebut dibuka oleh sambutan dari Kepala BPS Kabupaten Tegal Bapak Ir. Jamaludin, MM. Pada sambutannya beliau menyampaikan komitmen Kabupaten Tegal dalam meningkatkan kualitas pelayanan BPS Kabupaten Tegal. Berbagai upaya telah dilakukan oleh BPS Kabupaten Tegal selama ini untuk meningkatkan kualitas pelayan publik, diantaranya yaitu penggunaan aplikasi Kamar Data, SIMPEDU, SIKEPO, dan masih banyak lagi.


Acara selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Kabupaten Tegal Ibu Umi Azizah. Pada kesempatan itu Ibu Umi menyampaikan selamat kepada BPS Kabupaten Tegal yang telah meraih lima besar se Jawa Tengah dalam menjaring penduduk Kabupaten Tegal untuk melaksanakan Sensus Penduduk Online 2020. Selain itu di Pendopo Amangkurat Kabupaten Tegal Ibu Umi Azizah mengajak mengajak kepada semua pihak untuk memberikan dukungan dan bersinergi dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM.


Setelah itu perwakilan dari karyawan BPS Kabupaten Tegal yakni Ali Fahrudin, SST selaku Kepala Seksi Distribusi mewakili seluruh karyawan BPS Kabupaten Tegal membacakan Pakta Integritas dan dilanjutkan dengan pennandatanganan Pakta Integritas yang diwakili oleh Helmy, Nurlaili Ismilarsih, Ali Fahrudin, Emmy Laeliyah, dan Ari Yulianto.


Semoga dengan lancarnya acara pencanangan Zona Integritas BPS Kabupaten Tegal tersebut adalah sebuah tanda kelancaran pula BPS Kabupaten Tegal dalam melangkah menuju WBK dan WBBM. (Garnis/Sosial).

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia