SUPERVISI PENCACAHAN IMK TRIWULANAN DARI BPS PROVINSI - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

SUPERVISI PENCACAHAN IMK TRIWULANAN DARI BPS PROVINSI

SUPERVISI PENCACAHAN IMK TRIWULANAN DARI BPS PROVINSI

7 Oktober 2021 | Kegiatan Statistik


Demi menjaga kualitas data, BPS Provinsi Jawa Tengah melalukan supervisi pencacahan IMK di beberapa wilayah sampel. Untuk kabupaten Tegal sendiri, BPS Provinsi melakukan supervisi di Wilayah Desa Tembok Luwung Kec Adiwerna dan Desa Dukuhbenda Kec. Bumijawa.

Usaha yang didatangi adalah Industri Komponen Knalpot sepeda motor. Industri kecil dan industri mikro dengan tenaga kerja 7 dan 3 orang. Bahan baku industri selama pandemi menjadi salah satu kendala dalam produksi karena mahal dan langka. 

Produk lebih banyak dijual ke wilayah Purbalingga dan wilayah Kabupaten Tegal sendiri.  Produksi rutin dilakukan setiap bulan. Pembeli pertama adalah produsen Knalpot. 

Supervisi dilaksanakan oleh Bapak Nugroho Imam Darodjat S.ST, M.Si dan Ibu Imandini Zulfa  Shofihana, S.ST dari Bidang Statistik Produksi BPS Provinsi Jawa Tengah selama dua hari, Rabu-Kamis,6-7 Oktober 2021. 

Dengan dilaksanakannya penjaminan kualitas data ini, akan membuat data imk semakin baik dan akurat. (Mila/prod)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik