Pendataan Awal Regsosek Orang Penting di Kabupaten Tegal - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Pendataan Awal Regsosek Orang Penting di Kabupaten Tegal

Pendataan Awal Regsosek Orang Penting di Kabupaten Tegal

20 Oktober 2022 | Kegiatan Statistik


Pada hari ini Kamis, (20/10/22) Bupati  Tegal, Ibu Umi Azizah berkenan untuk didata, pelaksanaan pendataan dilakukan di Rumah Dinas Bupati Tegal. 
Pendataan berlangsung mulai pukul 09.15 sampai dengan pukul 10.00 oleh petugas PPL (Petugas Pendataan Lapangan) Yuzar dan Petugas Pengawas Lapangan (PML) Fahim Aryani. Pendataan  ini didampingi oleh Kepala BPS Kabupaten Tegal, Bapak Jamaludin, Ketua Tim Regsosek BPS Kabupaten Tegal, Ratna Sari Dewi  Dan Koordinator Sensus Kecamatan (Koseka) Bojong ,Hayyun Kartika. 
Sebelumnya Kepala BPS Kabupaten Tegal menjelaskan arti pentingnya Pendataan Awal Regsosek 2022 untuk program pemerintah yang berkelanjutan dan adanya kolaborasi antar instansi di pemerintah sehingga keberhasilan pendataan ini ditunggu oleh banyak pihak antar instansi. 
Selanjutnya petugas mendata keluarga Ibu Bupati dengan kuesioner regsosek22.K. Kuesioner ini digunakan untuk mendata Keluarga dan Anggota keluarga yang ada, berisi pertanyaan tentang pendidikan, perumahan, dan sosial ekonomi lainnya.  
Ibu Bupati  menjawab seluruh pertanyaan di kuesioner pendataan dengan antusias dan jujur apa adanya. Diharapkan juga hal ini dapat dijadikan contoh untuk seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Tegal untuk Menjawab dengan Jujur jika didata oleh petugas PPL dan PML yang ada di wilayah Kabupaten Tegal. (Hayyun)
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik