Jumat Wareg, Dari kita Untuk kita - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Jumat Wareg, Dari kita Untuk kita

Jumat Wareg, Dari kita Untuk kita

10 November 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Jumat, (10/11) bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional, pegawai BPS Kabupaten Tegal melaksanakan kegiatan kebersamaan yaitu Jumat Wareg. Jumat Wareg adalah kependekan dari Jumat Waras Resik Guyub dan merupakan salah agenda Reformasi Birokrasi yang bertujuan untuk mempererat ikatan dan memperkuat komunikasi antar pegawai. Acara ini dilaksanakan setelah seluruh karyawan mengikuti Upacara Hari Pahlawan secara daring.  Acara kebersamaan di jumat ini dengan memasak bersama. Jumat Wareg adalah acara yang menyenangkan dan mempererat ikatan antar pegawai BPS Kabupaten Tegal. Semua karyawan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Memasak bersama juga sangat baik untuk meningkatkan kerja sama dan saling mengenal satu sama lain.

Setiap karyawan mengambil peran masing-masing dalam menyiapkan makanan yang akan dihidangkan untuk seluruh karyawan. Setelah selesai memasak acara dilanjutkan dengan makan bersama di lorong ruang teknis BPS Kabupaten Tegal. Acara diawali dengan dipimpin doa oleh Ust Bakhtiar Helmi, S.ST, selanjutnya makan bersama dilaksanakan oleh seluruh karyawan dan Kepala BPS Kabupaten Tegal, Bapak Bambang Wahyu Ponco Aji, S.ST, M.Si. Momen makan bersama terasa sangat hangat dan bermakna. Aroma dan rasa yang lezat pasti menambah kenikmatan makanan yang disantap. Dengan beralaskan daun pisang, juga menambah kesegaran dalam menyajikan masakan tersebut.

Kegiatan Jumat Waras Resik Guyub selanjutnya dapat menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh semua pegawai BPS Kabupaten Tegal. Kegiatan seperti ini sangat penting untuk memperkuat hubungan dan persahabatan di antara rekan kerja, serta meningkatkan semangat bekerja bersama.(4nn!)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik