Kegiatan Jumat Wareg (Waras Bregas Resik dan Guyup) - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Kegiatan Jumat Wareg (Waras Bregas Resik dan Guyup)

Kegiatan Jumat Wareg (Waras Bregas Resik dan Guyup)

1 September 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada Jumat tanggal 1 September, BPS Kabupaten Tegal kembali melaksanakan kegiatan Jumat Wareg (Waras Bregas Resik dan Guyup). Kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan BPS Kabupaten Tegal yang dilakukan setiap Jumat. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempromosikan kebersihan dan persatuan di antara seluruh pegawai BPS.

Pada hari tersebut, kegiatan dimulai dengan membersihkan halaman kantor, ruang kerja, kamar mandi, tempat parkir, dan penyimpanan dokumen di gudang. Seluruh pegawai, termasuk para pemimpin, dengan antusias ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan kantor.

Setelah selesai membersihkan, kegiatan Jumat Wareg diakhiri dengan makan bersama. Makanan yang disajikan adalah hasil masakan dari para ibu-ibu pegawai. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan kantor, tetapi juga untuk mempererat hubungan sosial di antara seluruh pegawai dan pemimpin BPS Kabupaten Tegal. (Wind)
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik