Acara Forum Grup Diskusi (FGD) Kabupaten Tegal Dalam Angka 2024 Sukses Digelar - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Acara Forum Grup Diskusi (FGD) Kabupaten Tegal Dalam Angka 2024 Sukses Digelar

 Acara Forum Grup Diskusi (FGD) Kabupaten Tegal Dalam Angka 2024 Sukses Digelar

12 Februari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada tanggal 12 Februari 2024, acara Forum Grup Diskusi (FGD) Kabupaten Tegal Dalam Angka 2024 sukses digelar di Hotel Grand Dian Slawi. Acara ini dihadiri oleh peserta dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Tegal, menciptakan forum diskusi yang penuh wawasan dan kolaborasi.

Acara yang dihadiri oleh berbagai instansi pemerintahan tersebut dibuka oleh Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tegal. Dalam sambutannya, beliau menggarisbawahi pentingnya data yang berkualitas dengan menekankan pertukaran gagasan dan informasi antar-OPD. Diperlukan juga penguatan tata kelola data untuk menghasilkan data yang berkualitas.

Dua pemateri utama, yaitu Kepala Diskominfo Dra. Nurhidayati dan Statistisi Ahli Madya Diana Dwi Susanti dari BPS, turut memberikan wawasan mendalam mengenai data dan informasi. Dra. Nurhayati dari Diskominfo memberikan pemahaman tentang perkembangan metadata yang sudah dikumpulkan di Kabupaten Tegal. Sementara itu, Diana Dwi Susanti dari BPS Kabupaten Tegal menyajikan statistik sektoral kini dan nanti.

Acara tersebut dimeriahkan oleh MC Martin Muktiasih yang memandu jalannya acara dan memastikan semua peserta terlibat aktif dalam acara. Berkat kerja keras semua pihak, acara berlangsung tanpa hambatan berarti dan menciptakan suasana yang penuh inspirasi dan kolaborasi.

Diselenggarakannya Forum Grup Diskusi (FGD) Kabupaten Tegal Dalam Angka 2024 ini merupakan langkah yang penting untuk menyajikan Kabupaten Tegal dalam Angka yang akan dirilis pada tanggal 26 Februari 2024. Keberhasilan acara ini menandai komitmen semua pihak untuk terus bekerja sama demi kemajuan bersama Kabupaten Tegal. (Uonk)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik