Supervisi Statistisi Ahli Madya BPS Propinsi Jawa Tengah - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Supervisi Statistisi Ahli Madya BPS Propinsi Jawa Tengah

Supervisi Statistisi Ahli Madya BPS Propinsi Jawa Tengah

3 November 2023 | Kegiatan Statistik


Slawi, 03 November 2023 - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tegal mendapat kunjungan dari Pejabat Statistisi Ahli Madya BPS Propinsi Jawa Tengah, Ir. Sri Diastuti, M.M. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan supervisi dan bimbingan kepada pegawai BPS Kabupaten Tegal dalam melaksanakan kegiatan statistik produksi.

Seluruh pegawai BPS Kabupaten Tegal berkumpul di ruang teknis, termasuk Kepala BPS Kabupaten Tegal Bambang Wahyu Ponco Aji, SST, M.Si. Dalam pengarahannya, Ibu Sri Diastuti menyampaikan beberapa hal penting yang harus diperhatikan oleh pegawai BPS Kabupaten Tegal dalam melaksanakan kegiatan statistik produksi.

Pekerjaan rumah tim statistik produksi yang menjadi prioritas saat ini adalah Survei Ubinan dan Industri Besar Sedang (IBS) agar meningkatkan respon rate dan kualitas data. Pengawalan pendataan pengawasan dan pemeriksaan harus lebih dioptimalkan. Pendataan oleh Mitra Statistik harus dikawal oleh pegawai organik sebagai pengawas, memastikan tidak terjadi pelanggaran SOP.

Sri Diastuti berharap dengan adanya supervisi ini, pegawai BPS Kabupaten Tegal dapat meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam melaksanakan kegiatan statistik produksi. Ia juga mengapresiasi kinerja dan kerjasama yang baik antara BPS Kabupaten Tegal dengan BPS Propinsi Jawa Tengah. (Wind)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik