Senin Ngangeni: Sosialisasi Bank Syariah Indonesia Cabang Tegal - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Senin Ngangeni: Sosialisasi Bank Syariah Indonesia Cabang Tegal

Senin Ngangeni: Sosialisasi Bank Syariah Indonesia Cabang Tegal

19 Februari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada tanggal 19 Februari 2024, acara Senin Ngangeni digelar secara offline di Ruang Teknis BPS Kabupaten Tegal. Acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan produk produk Bank Syariah Indonesia (BSI) kepada para pegawai BPS Kabupaten Tegal.

Acara dimulai pukul 14.00 WIB dengan tema utama "Sosialisasi Produk BSI Cabang Tegal". MC Senin Ngangeni kali ini dipercayakan kepada Adi Prayitno dan Anni Shofi, yang dengan penuh semangat memandu jalannya acara. Sedangkan sebagai operator apel, Ari Yulianto bertanggung jawab untuk menjamin kelancaran teknis acara. Tim Medsos BPS Kabupaten Tegal bertugas sebagai dokumentasi, memastik an setiap momen berharga dari acara ini terabadikan. Sebagai Notulen ditunjuk Winda, yang bertanggung jawab untuk mencatat setiap poin penting yang dibahas selama acara ini.

Pemateri utama acara adalah Kepala BSI Kantor Cabang Tegal, yang memberikan wawasan mendalam tentang konsep, produk, dan layanan yang ditawarkan oleh Bank Syariah Indonesia. Para peserta mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang prinsip-prinsip perbankan syariah serta manfaat yang dapat diperoleh dari layanan-layanan yang tersedia.

Acara Senin Ngangeni ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman para pegawai BPS Kabupaten Tegal tentang perbankan syariah serta mendorong peningkatan kerja sama antara BPS dan Bank Syariah Indonesia. (Uonk)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik