Kunjungan BPS Kab Tegal ke Sekolah di Slawi untuk Pembinaan Literasi dan Perlombaan Menulis Esai - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal

Saran dan Pengaduan dapat disampaikan melalui https://lapor.go.id atau melalui pelayanan chat center whatsapp di 082138887913 pada jam 08.00-15.00 WIB. 

Untuk lebih lengkapnya, silahkan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Tegal buka senin s.d jum'at pukul 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

Kunjungan BPS Kab Tegal ke Sekolah di Slawi untuk Pembinaan Literasi dan Perlombaan Menulis Esai

Kunjungan BPS Kab Tegal ke Sekolah di Slawi untuk Pembinaan Literasi dan Perlombaan Menulis Esai

10 September 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Tegal, 10 September 2024 - Sebagai bagian dari program pembinaan Literasi BPS GO TO School, Statistisi Madya Diana Dwi Susanti dan Kepala BPS Kabupaten Tegal, Bambang Wahyu Ponco Aji, melakukan kunjungan ke 3 Sekolah Menengah Atas (SMA) di Slawi. Ketiga sekolah yang dikunjungi adalah SMAN 1, SMAN 2, dan SMAN 3 Slawi.

 

Kunjungan ini tidak hanya sebagai tindak lanjut dari program pembinaan Literasi BPS GO TO School, tetapi juga untuk memberitahukan bahwa BPS Kabupaten Tegal akan menyelenggarakan perlombaan menulis esai bagi siswa dan siswi SMA. Sebanyak 10 finalis akan dipilih, dan dari mereka akan diumumkan 3 pemenang pada puncak peringatan Hari Statistik Nasional 2024 Kabupaten Tegal.

 

Dalam kunjungannya, Diana Dwi Susanti dan Bambang Wahyu Ponco Aji memberikan informasi kepada para siswa tentang perlombaan menulis esai ini, serta memberikan semangat dan dorongan agar para siswa dapat berpartisipasi aktif dan menunjukkan kemampuan menulis mereka.

 

Perlombaan menulis esai ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk menggali bakat menulis siswa-siswi SMA di Slawi, serta meningkatkan minat mereka dalam bidang literasi dan statistik. Pemenang dari perlombaan ini akan diumumkan pada acara puncak peringatan Hari Statistik Nasional, sehingga memberikan penghargaan dan motivasi bagi para siswa dalam meningkatkan kemampuan menulis dan apresiasi terhadap statistik. (Uonk)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal (BPS-Statistics of Tegal Regency)Jl Ade Irma Suryani No 1 Slawi Tegal

Telp (0283) 4561190

Faks (0283) 4561190

E_Mail : bps3328@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik